Minggu, 28 Oktober 2012

PO Pertama Dari Klikajadeh-PTC

Hello sobat netter..... Hari ini ane girang pas maghrib waktu setempat lagi santai, duduk dikursi rumah habis sholat maghrib ane dapat sms, dari ibu Fitria Indah Sari, begini bunyinya: "PAYOUT ANDA TELAH KAMI TRANSFER KE REKENING ANDA..........." akhirnya ane cek lewat internet banking biar cepet, ga pake antri. Waahhh..... bener juga... Alkhamdulillah hirobill 'alamin...



Selamat!
Kami informasikan bahwa kami telah transfer payout Anda sebesar Rp 50.110,- via  BNI Internet Banking pada hari ini, Sabtu, tanggal 27 Oktober 2012 jam 13:28 WIB.



Transfer antar rekening BNI telah BERHASIL diproses
Tanggal / Jam : 27 Oct 2012/ 13:28:37
Nomor Referensi : xxxxxx - xxxxxx - xxxxxxx - xxxxxx
Nomor Rekening Tujuan Transfer : xxxxxxxxxx

Nama Penerima : Sdr YULIONO
Jumlah Ditransfer (Rp) : Rp  50.110,00
Berita : PO - klikajadeh.com
Status : SUKSES

Ini merupakan PO Perdana ane, walaupun ini ga besar tapi ini merupakan uang online yang ane dapetin lewat Klikajadeh.com, buat sobat yang ingin bergabung dan ingin dapat uang online Klikajadeh.com silahkan sobat KLIK DISINI




Sekali lagi selamat dan terima kasih.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar